aku bangga sama diriku sendiri

Dari banyaknya rasa sakit yang aku terima,

dari mulai masalah keluarga, patah hati, stres, dihina, direndahkan

Aku bisa menghadapi semua ini sendiri


Terkadang masih nggak menyangka,

ternyata aku cukup kuat untuk menghadapi kejamnya dunia,

mungkin Tuhan memang menciptakan diri ini supaya menjadi salah satu dari jajaran orang-orang sabar


Tuhan nggak akan memberi cobaan melebihi kemampuan hambaNya dan pasti setiap masalah akan ada soulusinya


Aku pernah di fase,

"Aku nggak bisa! Ini terlalu sulit."

Lalu aku berpikir lagi,

"Aku 'kan belum mencoba.",

dan ketika sudah mencoba dan gagal untuk pertama kalinya langsung putus asa


Orang yang sudah profesional saja terkadang sering gagal,

apalagi aku yang masih anak baru

Maka dari itu yang profesional juga berawal dari anak baru


Semangat ya!


Cobaan yang kamu jalani saat ini memang Tuhan titipkan ke kamu karena Tuhan tahu kamu kuat,

kamu bisa menjalani cobaan ini


Kalau hari ini capek,

istirahat dulu ya

Masih ada hari esok,

matahari masih bersinar

Semangat ya! ♡

Comments

Popular Posts