surat untuk insecure.

Halo, insecure. .

Belakangan ini kamu sering datang ke kehidupanku ya

Kudengar juga kamu menghampiri teman-temanku diluar sana


Kamu tahu nggak?

Saat kamu datang adalah saat dimana hari yang menyenangkan bisa berubah menjadi sangat mengganggu


Insecure,

seandainya kamu tahu rasanya saat kamu ada. .

Rasanya tidak enak sekali, merasa kurang, tidak aman, tidak nyaman, kecewa, sedih, marah dan banyak lagi

Sampai sampai,

orang disekitarku jadi korban kekacauan ku pada hari itu karena kedatanganmu


Tapi, insecure. .

belakangan ini, aku mengetahui dua hal.

Yang pertama,

ternyata kamu itu lemah, kamu tidak berwujud dan mencoba masuk saat aku mulai kurang bersyukur dan lupa untuk selalu menerima diri

Satu hal lainnya adalah justru karena aku tahu kamu itu tidak berwujud dan lemah, maka sekarang aku akan mengalahkan kamu dari pikiranku dengan cara menerima


Dan akhirnya. .

aku mengerti bahwa aku harus mencintai diriku sendiri secara penuh dan berkelanjutan


I have to remind myself everyday that I'm BEAUTIFUL, I'm SMART and I'm ENOUGH.


Aku tahu,

pasti kamu akan berusaha masuk lagi ke dalam pikiranku entah besok atau lusa atau mungkin kapan saja

Kamu boleh berusaha untuk masuk ke dalam pikiranku, tapi aku juga pasti akan selalu berusaha untuk membuat kamu jauh dariku :)

Comments

  1. Aku suka insecure sama orang yang lebih pinter

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurutku, manusia insecure itu wajar, tapi jangan berlarut. Karena setiap orang punya keahliannya masing-masing. Kecuali dia adalah robot yang ahli dalam hal apapun :)

      Delete

Post a Comment

Popular Posts