Benci Kenyamanan Ini

Aku benci kenyamanan ini

Aku merasa rendah hati berada di puncak tertinggi


Menyesakkan


Aku benci kenyamanan ini

Pemenang dan pecundang sama-sama terjun ke palung diktat

Siapa yang aku lawan?


Aku benci kenyamanan ini

Di telinga para perampok mimpi, setiap kepalsuan terbukti benar

Di mana kebenaran bisa ditemukan?


Aku benci kenyamanan ini

Aku telah mengkonsumsi semua racun saat ditolak oleh kefanaan

Waktu yang singkat, ya?


Aku benci kenyamanan ini

"Tetap di dalam dadaku!",

perintah sosok ramping berkacamata itu

TIDAK!

Aku tidak begitu mulia dan inert,

tapi sangkar tetaplah sangkar meski terbuat dari emas!

Comments

  1. 🎶 pulangkan saja aku pada ibuku atau ayahku 🎶

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hati Yang Luka - Betharia Sonata
      ini lagu jaman ibu da ayahku nih, tp aku juga tau lagu ini hehe

      Delete

Post a Comment

Popular Posts